Contact us

UK.500 ml - 1 karton isi 24 botol

PELUANG USAHA  | BUKTIKAN PRODUKNYA PASARKAN PRODUKNYA

Toilet merupakan sarana dan prasarana yang wajib keberadaannya dalam ruang publik. Meskipun keberadaanya terpencil di “belakang”, toilet mempunyai peranan penting dalam penciptaan citra. Sehingga ada sebuah ungkapan yang mengatakan “jika anda ingin melihat  kebersihan suatu tempat, lihatlah toilet dan kamar mandinya”. Bahkan, bagi sebagian orang, toilet bukan saja hanya sebagai tempat buang hajat namun tempat berimajinasi untuk memunculkan ide-ide kreatif. Maka toilet haruslah bersih cemerlang, nyaman dan sesuai dengan standarisasi.

Di tempat-tempat layanan publik seperti; rumah sakit, hotel, perkantoran baik milik negara maupun swasta, pabrik dan sekolah, kebersihan bukan hanya merupakan sebuah citra bagi pihak manajemen namun sebuah investasi yang mahal. Dengan penciptaan lingkungan yang nyaman dan bersih, pelanggan dan pengunjung akan merasa puas, karyawan akan lebih bersemangat dalam bekerja dan para siswa akan merasa nyaman dalam belajar.

Penjagaan kebersihan kamar mandi dan toilet bukanlah hal yang mudah. Keberadaan air yang terus menerus acap kali meninggalkan kerak, bahkan penumpukan kerak air dapat menyebabkannya susah dihilangkan. Kehadiran cairan pembersih keramik dan porselen yang beredar di pasaran kadang tidak dapat memberikan solusi pada masalah ini. Selain kerak air tidak hilang, kita juga harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menyikatnya.

TARGET DAN SEGMENTASI PASAR
Niaga                           :  Rumah, kost, asrama, Hotel,
Pendidikan                  :  Sekolah, pesantren, kampus
Tempat Peribadatan   :  Masjid, Gereja, Pura, Wihara
Instansi                       :  Kantor pemerintah, Kantor swasta, pabrik, Koperasi,
Fasilitas Umum          : Puskesmas, rumah sakit, pasar, lokasi wisata,Pom bensin

0 Reviews:

Posting Komentar